Kamis, 22 Maret 2018

SALEP PENGHILANG KUTIL PADA KELAMIN PALING AMPUH

SALEP PENGHILANG KUTIL PADA KELAMIN PALING AMPUH

Kutil kelamin atau kutil kemaluan (kondiloma akuminata) adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh virus hpv. Sering para penderita penyakit ini tidak menyadari bahwa dirinya terinfeksi penyakit ini. Biasanya penderita baru sadar jika kondisi sudah timbul bentol bentol kasar dan terasa sangat gatal yang mengganggu. Lalu bagaimana sebenarnya gejala awal penyakit kutil kemaluan atau jengger ayam ini? Dan juga harga dan merk obat kutil kemaluan di apotik? SALEP PENGHILANG KUTIL PADA KELAMIN PALING AMPUH.
SALEP PENGHILANG KUTIL PADA KELAMIN PALING AMPUH
Penyakit kutil kelamin merupakan satu dari sekian jenis infeksi PMS atau penyakit menular seksual. Sekurang kurangnya 40 persen dari individu yang melakukan aktifitas seksual. Beberapa diantaranya terinfeksi oleh virus pemicu dari penyakit ini yaitu human papillomavirus. Sedangkan mengenai siapakah yang paling rentan tertular penyakit tersebut? Berdasarkan hasil penelitian ilmiah pada pria dan wanita. Seorang wanita memiliki resiko lebih untuk terkena penyakit jengger ayam atau kondiloma akuminata ( istilah lain kutil kelamin ). 

 Sesuai namanya kutil kemaluan mempengaruhi jaringan basah pada area kelamin. Untuk ukurannya sendiri masing – masing individu berbeda. Ada yang hanya berukuran kecil bahkan sangat kecil sehingga susah terlihat. Sebaliknya ada pula yang berukuran sedang dan besar seperti seukuran biji jagung, seukuran jempol tangan atau yang berbentuk jengger ayam. Adapun human papilloma virus dapat memicu beberapa jenis penyakit diantaranya kutil kelamin atau kanker. Oleh karenanya sebagai catatan penting bahwa vaksin dapat mencegah dari berbagai serangan virus hpv.

Ciri-ciri penyakit kondiloma akuminata atau kutil kelamin:

  • Benjolan daging kecil di daerah kemaluan
  • Pembengkakan berwarna abu-abu di daerah genital
  • Kelompok kutil muncul seperti kembang kol
  • Rasa tidak nyaman atau gatal umumnya terjadi di daerah genital
  • Perdarahan selama atau setelah berhubungan seks

Beberapa jenis obat topikal yang diperuntukkan kutil kelamin

1.Asam trikloroasetat

Obat ini berfungsi membakar sel-sel kutil. Setelah mengoleskan asam trikloroasetat, biasanya Anda akan merasakan hawa panas pada kulit untuk sesaat. Tidak dianjurkan untuk memakai obat ini tanpa pengawasan dokter karena jika penerapannya salah, bisa berakibat kepada kerusakan kulit Anda. Asam trikloroasetat biasanya diresepkan oleh dokter untuk mengobati kutil berukuran kecil, namun bertekstur keras. Obat ini aman digunakan oleh wanita yang sedang hamil.

2.Imiquimod.

Obat ini bekerja dengan cara merangsang sistem kekebalan tubuh untuk melawan infeksi kutil. Imiquimod tersedia dalam bentuk krim dan biasanya direkomendasikan untuk mengobati kutil yang berukuran besar. Namun obat ini tidak disarankan bagi wanita yang sedang hamil. Efek samping penggunaan imiquimod adalah iritasi ringan pada kulit.

3.Podophyllotoxin.

Obat yang bekerja dengan cara meracuni sel-sel kutil ini biasanya diresepkan untuk mengobati kutil kelamin berukuran kecil dan berkelompok. Podophyllotoxin tidak disarankan diberikan kepada ibu hamil. Penggunaan podophyllotoxin diatur berdasarkan siklus. Satu siklus berisikan pemberian podophyllotoxin sebanyak dua kali sehari selama tiga hari berturut-turut dan dilanjutkan dengan empat hari tanpa obat. Biasanya dokter akan menyarankan penggunaan obat ini sampai lima siklus.

Pengobatan kutil kelamin dengan prosedur ablasi

1.Eksisi.

Pada metode eksisi, kutil akan dipotong dan dibuang. Selanjutnya, luka pada kulit akan dijahit. Sebelum prosedur ini dilakukan, dokter akan memberikan pasien bius lokal pada area yang terinfeksi kutil. Efek samping eksisi adalah bekas luka yang ditimbulkan setelah sembuh. Oleh karena itu metode ini hanya untuk mengatasi kutil yang berkelompok dalam skala kecil, bukan besar.

2.Bedah listrik.

Metode ini biasanya dikombinasikan dengan eksisi. Setelah eksisi memotong permukaan kutil, maka sisa-sisa jaringan kutil yang masih ada akan dibakar oleh kawat yang panas. Hawa panas timbul karena kawat dialiri listrik. Metode bedah listrik biasanya diterapkan untuk menghilangkan kutil di bagian vulva dan anus.

3.Cryotherapy.

Ini merupakan metode pelepasan kutil dengan cara dibekukan menggunakan cairan nitrogen. Cryotherapy biasanya harus dilakukan secara berkala hingga kutil hilang tanpa sisa dan tertutup oleh kulit baru. Metode ini diterapkan untuk menghilangkan kelompok kutil kecil yang terdapat di penis dan di sekitar vulva. Selama menjalani cryotherapy, hindari berhubungan seksual hingga kutil dan area kulit di sekitarnya benar-benar sembuh. Efek samping metode ini bisa berupa nyeri, iritasi, dan area kulit yang diobati akan melepuh.

4.Bedah laser.

Sesuai dengan namanya, metode ini menggunakan energi laser untuk membakar dan menghilangkan kutil. Bedah laser biasanya dilakukan sebagai pilihan terakhir ketika metode ablasi lainnya tidak dapat mengobati kutil kelamin yang ukurannya besar dan letaknya sulit dijangkau (misalnya di dalam uretra atau anus). Efek samping prosedur ini bisa berupa iritasi dan rasa nyeri untuk beberapa minggu. Selama menjalani pengobatan kutil kelamin, Anda disarankan untuk tidak menggunakan losion, busa mandi, atau sabun yang mengandung parfum karena dikhawatirkan dapat menyebabkan iritasi pada kulit.

TATA CARA PEMBELIAN OBAT DE NATURE :

SALEP PENGHILANG KUTIL PADA KELAMIN PALING AMPUH
Harga Rp. 950.000,-
  • Silahkan kirimkan atau smskan
  • NAMA dan ALAMAT TUJUAN PENGIRIMAN (bisa alamat rumah atau kantor atau di ambil sendiri di Tiki/JNE/Pos/J&T Terdekat)
  • Melakukan pembayaran via tranfer bank baik via atm,sms banking,internet banking atau transfer manual di bank dan kantor pos
FORMAT PEMESANAN :
NAMA : ALAMAT *:
NOMOR TELEPON :
NAMA PENYAKIT : KUTIL KELAMIN
OBAT YANG DIPESAN : OBAT KUTIL KELAMIN
PEMBAYARAN VIA REKENING ** :Nama Bank (Jumlah Transfer)
PENGIRIMAN VIA TIKI / JNE / POS
(*) Alamat bisa ke alamat rumah , tempat kerja dan lain sebagainnya
(**) Rekening kami menyediakan rekening BRI, BNI, BCA dan MANDIRI
KIRIM KE :
HP. 081 902 960 006
HP. 085 200 406 567
HP. 081 902 960 006 (Whatsapp On)
BBM. D07A17D1
Hubungi kami 24 Jam Pelayanan – Fast Respons
CONTOH FORMAT PEMESANAN:
  BCA ( Rp.1.020.000,00)
NAMA : PAK FULAN
ALAMAT : PERUM CENDANA ASRI NO.9 RT 01/12 MAJENANG, CILACAP, JAWA TENGAH 53257
NOMOR TELEPON : 0812 3456 7890
OBAT YANG DIPESAN : OBAT KUTIL KELAMIN
PENGIRIMAN VIA TIKI ( opsional )
Untuk biaya ongkos kirim (ongkir) wilayah Jawa -/+ 25.000, Luar Jawa -/+ Rp.50.000, kecuali Papua -/+Rp.100.000 (SMS /WA konfirmasi pembayaran ke : 081902960006 / 085200406567 )

Tata Cara Pembelian:

Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pakai TIKI/ JNE/ POS kealamat rumah. No.rekening via sms
Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki-online.com
Jika Anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika Anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp !

Kontak: 085200406567 (call/ sms) 081902960006 (call/ sms/ whatsapp)

Obat kutil kelamin di apotik akan sangat sulit ditemukan. Apabila ada pun itu hanyalah salep biasa yang belum tentu bisa mentralisir virus dan merontokan kutilnya. Hal tersebut dikarena harga dari obat ini yang cukup mahal. Selain itu, biaya operasi kutil kelamin yang mahal yaitu sekitar 4 sampai dengan 5 juta beserta obat-obatannya. Selain itu, operasi kutil kelamin juga hanya menghilangkan benjolan kutilnya saja namun tidak menetralisir virus penyebabnya. Sehingga, kemungkinan untuk kambuh lagi sangatlah besar apabila dibandingkan dengan obat herbal dari De Nature. Yang terbukti menetralisir virus dan juga menghilangkan benjolannya sampai tuntas dengan cepat.
De nature terbuat dari 100% bahan alami, aman dan terpercaya, keunggulan lainya adalah tidak memerlukan biaya sebanyak perawatan lain. Menggunakan de nature sangat meyakinkan karena menggunakan bahan-bahan alami berkualitas terbaik yang terbukti dapat menyembuhkan secara aman tanpa efek samping.

OBAT KUTIL KELAMIN ALAMI UNTUK PRIA DI APOTIK

Adapun De Nature ini menggunakan dua cara, yakni pengobatan dari luar dan dalam. Obat Anti virus De nature dan kombinasi kapsul pipeca Dan Kapsul Bersih darah sangat membantu mengobati virus-virus ini. Dan Metode pengobatan de nature dari luar kami menggunakan dua jenis salep. Yakni salep penghilang kutil, dan salep Djie yang sudah terbukti aman tanpa efek samping. OBAT KUTIL KELAMIN ALAMI UNTUK PRIA DI APOTIK

Kunjungi kami di tokopedia

HUBUNGI CUSTOMER SERVICE KAMI UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN OBAT!!!
OBAT KUTIL KELAMIN ALAMI UNTUK PRIA DI APOTIK
Incoming search terms:
Obat kutil kemaluan pria yg tersedia di apotik, Nama obat kutil di apotik terdekat, Kumpulan obat kutil di apotik umum, Kumpulan obat kutil pada kemaluan di jual bebas, Salep kutil kelamin yang aman untuk area kewanitaan, Salep penghilang kutil di kemaluan di apotik kimia farma, Salep menghilangkan kutil kemaluan dengan cepat, Resep dan cara mengobati kutil dengan kapur sirih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar